Senin, 02 Januari 2017

UAS TIK 2017

1.) Jawaban uas no 1 bisa klik ini

2.) Jawaban uas no 2 bisa klik ini

3.)
Ibu Pintar

     Saya merasa beruntung mempunyai ibu yang berhati baik dan tulus yang sangat menyayangi anak anaknya, dia tidak pernah merasa lelah ataupun terlihat capek didepan anak anaknya meskipun saya tau ibu saya terlihat kelelahan karena beliau bekerja sebagai seorang guru yang tempat kerjanya itu jauh dari rumah yang membutuhkan waktu tempuh sekitar kurang lebih satu jam tapi beliau tidak pernah mengeluh dan beliau menikmati sekali pekerjaannya sebagai seorang pendidik.
    Beliau adalah seorang guru yang pintar mendidik siswanya, tidak banyak siswa yang susah diatur namun beliau tetap sabar menjalankan tugasnya sebagai seorang pendidik, beliau mengampu pelajaran seni dan budaya selain beliau mengajar didalam ruangan namun dia juga mengajar saat diluar sekolah, misalnya mengajari les tari kepada muridnya yang berniat ingin belajar tari kepada ibu saya dan ibu saya selalu siap untuk mengajarinya dengan senang hati.
     Ibuku adalah ibu yang pintar dia lulusan sarjana pendidikan yang mendapat nilai cumploade dari universitas sebelas maret tak sedikit yang mengenal ibu saya setelah beliau menyelesaikan study nya sebagai S1 selang beberapa tahun kemudian ibu saya melanjutkan studynya di Universitas Negeri Semarang mengambil jurusan sendratasik, hingga beliau lulus dan mendapat gelar S2 nya di Universitas Negeri Semarang.
     Ketika saya melakukan kesalahan ibu saya tidak pernah memarahi saya ataupun anak anaknya di depan umum tetapi beliau mendekati anaknya dan menasehatinya dengan halus meskipun ibu saya sedang marah, tapi ibu saya sabar dan penuh kasih sayang dalam menjalankan posisinya sebagai seorang ibu yang baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar